Depak Barcelona, Roma Dapat Pujian dari Allegri

331

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengapresiasi perjuangan AS Roma yang lolos ke semifinal Liga Champions musim 2017-18.

Roma menjadi satu-satunya wakil Italia. Hebatnya lagi, I Giallorossi sukses menyingkirkan salah satu favorit juara, Barcelona, dengan agregat 4-4 dan keunggulan gol tandang.

I Bianconeri memiliki harapan yang sama. Apesnya, Gianluigi Buffon dan rekan-rekan kalah agregat 3-4 dari Real Madrid dalam perempat final.

Meski bersaing dengan Juventus di Serie A, Allegri tetap mengucapkan selamat atas pencapaian AS Roma yang berhasil melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

“AS Roma lolos ke semifinal dan kami harus mengucapkan selamat atas pencapaian mereka,” seru Massimiliano Allegri, seperti dilansir Marca.

“Lolos ke semifinal Liga Champions adalah pencapaian yang luar biasa untuk Roma. Saya tidak tahu kapan terakhir kali mereka melakukannya,” sambung mantan pelatih AC Milan tersebut.

“Mereka memiliki kesempatan untuk mencapai final karena kedua klub mampu meraih kemenangan,” ujar Allegri.

Terkait perebutan trofi Liga Champions musim ini, Allegri berpendapat ada dua klub favorit yang sayangnya harus bertemu di semifinal.

“Wajar jika Bayern Munich dan Real Madrid adalah dua klub favorit saat ini. Akan tetapi, hanya ada satu tim yang bisa lolos,” kata Massimiliano Allegri.

Juventus masih berpeluang mengakhiri musim ini dengan dua trofi. I Bianconeri tengah memuncaki klasemen sementara Serie A dan melaju ke final Coppa Italia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.