Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Dibantai Bayern, Unai Emery Mendua

160

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Bayern Munich. Namun, di sisi lain, ia bangga timnya bisa finis sebagai juara grup.

Bayern Munich mengalahkan PSG 3-1 pada matchday keenam Grup B Liga Champions 2017-2018, di Stadion Allianz Arena, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Di babak pertama, Die Roten memimpin 2-0 atas PSG berkat gol cepat Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso.

(Twitter PSG)

PSG lantas menciptakan gol balasan di awal babak kedua lewat Kylian Mbappe. Sebelum Bayern melengkapi kemenangannya berkat gol kedua Tolisso.

“Kami finis pertama di grup kami, itulah yang kami inginkan. Tidak semuanya berjalan seperti yang telah kami diskusikan di ruang ganti, saya setengah puas dan setengah tidak puas,” kata Emery di situs resmi klub.

“Ini grup yang sangat sulit dengan Bayern, tapi kami memiliki alasan untuk bahagia. Itu adalah laga hebat, dua tim yang merupakan calon kuat juara,” ucap Emery menambahkan.

Dengan kekalahan ini, Paris Saint-Germain menutup fase grup di peringkat teratas dengan perolehan 15 poin sama dengan Bayern di bawahnya. Namun, Paris Saint-Germain unggul head to head atas Bayern, berkat kemenangan 3-0 di Paris, dua bulan lalu.