Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dibobol Tujuh Kali Oleh Liverpool, Kiper Spartak: Saya Tak Berguna!

135

Football5star.com, Indonesia – Aleksandr Selikhov, kiper Spartak Moskow, begitu terpukul dengan bobolnya gawangnya sebanyak tujuh kali dari Liverpool saat perjumpaan pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (7/12/2017). Ia merasa dirinya tak berguna dalam pertandingan tersebut.

aleksandr selikhov vs liverpool (zimbio.com)1

Kekalahan itu juga membuat Spartak gagal memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, mereka hanya bisa bertengger di posisi ketiga klasemen Grup E dengan hanya meraih enam poin.

Dalam laga tersebut, nyaris tak banyak penyelamatan yang sanggup Selikhov buat. The Reds begitu perkasa dan membuat gawangnya porak-poranda. Di laga itu.Philippe Coutinho mampu mencetak hat-trick perdananya bagi Liverpool.

Sadio Mane mencetak dua gol dan sisanya, Roberto Firmino dan Mohamed Salah menciptakan masing-masing satu gol. Selikhov juga merasa malu dan meminta maaf kepada para pendukung Spartak yang hadir langsung mengisi sudut tribun utara di Anfield.

“Saya hanya ingin mengatakan bahwa kami merasa malu dan ingin meminta maaf kepada para penggemar. Kami mencoba untuk bermain sepakbola terbuka tapi, saya tidak berguna malam ini,” ujar Selikhov dengan nada sedih seusai pertandingan, Kamis (7/12/2017).

Selama berkarier sebagai penjaga gawang, baru kali ini kiper berusia 23 tahun tersebut kebobolan tujuh gol dalam satu laga. Terakhir kali gawangnya porak-poranda terjadi pada laga menghadapi Lokomotiv Moskow pada pekan ke-7 Liga Rusia musim ini. Itu pun hanya empat gol yang bersarang ke gawangnya.