Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Disingkirkan Liverpool, Nagelsmann Akui Hoffenheim Kalah Kelas

186

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, merasa kecewa setelah disingkirkan Liverpool di play-off Liga Champions 2017-18. Selain mengawali laga dengan buruk, Nagelsmann mengakui bahwa Liverpool lebih baik dibanding timnya.

Liverpool memberi kejutan saat menjamu Hoffenheim dalam leg kedua play-off Liga Champions 2017-18 di Stadion Anfield, Rabu (23/8/2017). Pasukan Juergen Klopp unggul tiga gol lebih dulu hanya dalam tempo 21 menit.

Masing-masing gol Liverpool diciptakan oleh Emre Can (10′ & 21′) dan Mohamed Salah (18′). Roberto Firmino mencetak gol keempat tuan rumah pada menit ke-63.

Hoffenheim memperkecil kekalahan menjadi 2-4 melalui Mark Uth (28′) dan Sandro Wagner (79′). Klub Bundesliga tersebut gagal melangkah ke fase grup Liga Champions musim ini lantaran kalah 1-2 dari Liverpool dalam leg pertama atau agregat 3-6.

“Kami tidak cukup baik dalam 20 menit pertama. Kami tidak menunjukkan apa yang telah dibicarakan. Setelah awal laga yang buruk, hasil pertandingan sangat jelas. Itu start terburuk yang kami lakukan,” ujar Nagelsmann, seperti dilansir ZDF.

“Kami berusaha mengubah keadaan pada babak kedua dan membutuhkan tiga gol, tetapi masih membuat kesalahan yang bukan karakteristik kami,” lanjutnya.

“Ibu mertua saya selalu mengatakan apa yang terjadi biarlah terjadi. Kami tidak akan berlaga di Liga Champions. Liverpool lebih baik dari kami. Kami akan fokus ke Bundesliga dan menunggu hasil undian Liga Europa. Kami masih bisa belajar dengan tampil di kompetisi tersebut,” tandas Nagelsmann.