Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Draxler Akui Kehebatan Bayern Munich

139

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Bayern Munich. Ia juga menilai Der Bavarians memang pantas menang di laga tersebut.

Bayern Munich mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 pada matchday keenam Grup B Liga Champions 2017-2018, di Stadion Allianz Arena, Rabu (6/12/2017) dinihari WIB. Di babak pertama, Die Roten memimpin 2-0 atas PSG berkat gol cepat Robert Lewandowski dan Corentin Tolisso.

Twitter PSG

Paris Saint-Germain lantas menciptakan gol balasan di awal babak kedua lewat Kylian Mbappe. Sebelum Bayern melengkapi kemenangannya berkat gol kedua Tolisso.

“Di babak pertama, kami tidak bermain sebaik yang kami lakukan di Paris. Bayern sangat dominan, tapi kami memiliki peluang selama 90 menit, namun Bayern pantas menang,” kata Draxler di situs resmi klub.

“Kami tidak puas dengan kekalahan ini, tapi kami senang finis pertama dan akan menghadapi lawan yang baik di babak 16 besar. Bayern masih merupakan salah satu tim terbaik di Eropa,” ucap Draxler menambahkan.

Dengan kekalahan ini, Paris Saint-Germain menutup fase grup di peringkat teratas dengan perolehan 15 poin sama dengan Bayern di bawahnya. Namun, Paris Saint-Germain unggul head to head atas Bayern, berkat kemenangan 3-0 di Paris.