Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Emery Ingin PSG Sempurna di Fase Grup

232

Football5Star.com, Indonesia – Kendati sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, ingin timnya meraih hasil sempurna di fase grup. Target tersebut akan diawali ketika PSG menjamu Celtic FC di matchday kelima Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB.

Saat ini PSG memimpin Grup B dengan raihan 12 poin hasil empat kemenangan dari empat laga. Neymar cs unggul tiga angka dari Bayern Munich yang menguntit di posisi kedua. Seperti halnya klub asal Paris, Die Roten juga sudah memastikan lolos ke babak knock out.

“Liga Champions sangat penting. Kami ingin membangun jalan untuk mendapatkan yang terbaik terbaik. Karena itu, kami adalah pemuncak klasemen di grup. Untuk mempertahankan posisi, kami harus menang,” tegas Emery kepada ESPN, Rabu (22/11/2017).

zimbio.com

mantan pelatih Sevilla ini pun menekankan pentingnya tiga poin di Parc des Princes. Kemenangan dipercaya akan mempermudah jalan PSG ketika menghadapi Bayern di laga pamungkas grup. Terlebih performa FC Hollywood kian menanjak sejak diambil alih Jupp Heynckes.

“Kami harus tetap fokus mengambil tiga poin dan terus berkembang. Kami ingin suporter bersemangat ke tim dan para pemain memberi yang terbaik di atas lapangan. Setelah itu, tim bisa menatap laga kontra Bayern,” ucapnya.

PSG akan tandang ke Allianz Arena di pertandingan terakhir. Di laga pertama di Paris, mereka berhasil menjungkalkan Bayern 3-0. Hasil ini sekaligus mengakhiri karier Carlo Ancelotti di jawara Bundesliga itu.