Fabregas Ingin Permalukan Barcelona di Camp Nou

199

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tak sabar menghadapi Barcelona di Camp Nou. Menurut Fabregas, menghadapi mantan tim sendiri selalu memberikan motivasi ekstra.

Fabregas sempat bergabung dengan Barcelona selama tiga musim sebelum hengkang ke Chelsea pada 2014. Bersama Blaugrana, ia bermain dalam 96 pertandingan dan mencetak 28 gol.

FBL-ENG-PR-CHELSEA-WATFORD
Getty Images

Pemain asal Spanyol tersebut senang bisa kembali ke Camp Nou, Rabu (14/3/2018). Dia ingin menunjukkan kualitasnya kepada publik Catalan.

“Ini akan baik bagiku untuk bermain melawan teman-temanku karena ini adalah motivasi ekstra untuk menang. Ini bukan pertama kalinya aku melawan Barcelona, jadi aku tahu rasanya,” kata Fabregas kepada Marca.

“Selalu baik untuk melawan klub lama Anda, karena itu hanya memotivasi Anda lebih untuk menunjukkan tingkat yang Anda miliki saat ini dan apa yang mampu Anda lakukan. Ini akan menjadi pertandingan yang rumit bagi kami. Waktu 90 menit di Nou Camp sangat sulit bagi tim tamu, tapi kami siap menghadapi tantangan ini.”

“Kami harus bekerja sama dan memanfaatkan peluang kami. Aku telah berlatih lebih taktis di Chelsea lebih banyak daripada di tempat lain, dan Anda dapat melihatnya di lapangan. Kami harus memulai pertandingan dengan pandangan positif karena jika tidak, kami akan kesulitan,” Fabregas menambahkan.

Dalam leg pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Chelsea unggul lebih dulu melalui gol dari Willan yang kemudian disamakan oleh Lionel Messi.