Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berpeluang Hadapi Barcelona, Fabregas Tidak Gentar

141

Football5star.com, Indonesia – Chelsea telah memastikan diri lolos dari Grup C Liga Champions musim 2017-18. Kuat dugaan, bahwa The Blues akan menghadapi Barcelona pada babak 16 besar. Namun, situasi tersebut sama sekali tidak membuat anak asuh Antonio Conte gentar. Justru mereka sudah siap melawan tim mana pun di fase gugur kompetisi antarklub paling elit di Eropa tersebut.

Salah satu pemain yang sudah siap menghadapi segala kemungkinan adalah Cesc Fabregas. Pemain berusia 30 tahun tersebut menilai, tidak ada tim yang terlalu sulit untuk dikalahkan. Ia cukup optimistis terhadap kekuatan timnya sejauh ini.

twitter.com/FCBarcelona

“Kami harus menyiapkan diri untuk melawan siapa pun di kompetisi ini. Tim kami cukup kompetitif, jadi siap mengalahkan semua lawan. Kami sudah memperlihatkannya selama fase grup,” ujar Fabregas.

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut tetap melangkah ke fase gugur meski hanya bermain imbang melawan Atletico Madrid. Mereka berhasil lolos dengan status runner-up karena pada pertandingan lain, AS Roma sukses meredam perlawanan wakil Azerbaijan, Qarabag FK. Meski mengantongi poin sama, Giallorossi unggul head-to-head karena pada pertandingan di Stadio Olimpico, November lalu, Stephan El Shaarawy berhasil menang tiga gol tanpa balas.

“Aku merasa prihatin terhadap apa yang dialami Atletico Madrid. Mereka pantas mendapatkan lebih dari ini setelah apa yang mereka tunjukkan dalam beberapa musim terakhir,” pungkas Fabregas.