Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Fans Harus Hormati Ronaldo

109

Football5Star.com, Indonesia – Mandulnya Cristiano Ronaldo di La Liga Spanyol musim ini membuat dirinya sering dikritik oleh fans Real Madrid. Tapi jelang menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, Kamis (7/12/2017) pelatih Zinedine Zidane menuntut pendukung El Real harus menghormati sang bintang.

Performa Ronaldo musim ini memang bertolak belakang di dua kompetisi tersebut. Kapten timnas Portugal itu baru mencetak dua gol di La Liga, berbandingan terbalik dengan delapan golnya di Liga Champions. Untuk itu, Zidane berharap fans tetap mendukung CR7 di segala kondisi.

“Kita harus menunjukkan dukungan dan menghormati Ronaldo. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini. walaupun semua orang membicarakannya, ia terus berusaha untuk tim,” ujar Zidane seperti dilansir BBC, Selasa (5/12/2017).

zimbio.com

Ronaldo akan kembali diturunkan saat menghadapi Dortmund di Santiago Bernabeu. Pada laga pertama di Signal Iduna Park, pemain 31 tahun itu mencetak dua gol untuk kemenangan 3-1 Madrid. Zidane yakin, pemainnya itu bisa mengulang torehan golnya di laga perdana.

“Orang-orang yang mencintai Ronaldo tahu apa yang dia lakukan. Dia bekerja keras dan menunjukkannya di Liga Champions,” ia menambahkan.

Dari lima laga Liga Champions musim ini, Ronaldo tidak pernah absen mencetak gol. Namun, catatan itu belum cukup membuat Madrid bercokol di puncak Grup H. Mereka dipastikan hanya berada di posisi kedua setelah kalah head to head dari Tottenham Hotspur.