Final Liga Champions Diprediksi Banjir Gol

1,207

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Laga final Liga Champions yang mempoertemukan Real Madrid dan Liverpool membuat Michael Owen angkat bicara. Pemain yang pernah membela kedua klub ini yakin akan terjadi banjir gol di pertandingan nanti.

Partai final kali ini akan berlangsung di Olimpiskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Madrid saat ini tengah memburu gelar ke-13 nya, atau ketiga secara beruntun. Sedangkan Liverpool mengincar trofi keenam di Eropa.

Hal tersebutlah yang dianggap Owen bisa menjadi pemicu kedua kesebelasan akan mengincar gol cepat. Selain itu, permainan terbuka yang selama ini diperagakan keduanya juga dijamin akan menghasilkan banyak gol.

“Keduanya punya gaya bermain yang berbeda. Liverpool bermain sangat baik melawan tim-tim besar, mereka mampu merebut bola dengan cepat, dan langsung menyerang ke jantung pertahanan lawan,” kata Owen seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (18/5/2018).

deccanchronicle.com

“Saya rasa ini akan jadi final yang sangat bagus. Dan rasanya dengan banyak gol yang tercipta karena keduanya sama-sama bermain menyerang,” ia menambahkan.

Pemain yang sudah memutuskan pensiun ini juga memberi perhatian lebih pada Liverpool. Menurutnya, performa anak asuh Juergen Klopp sangat membahayakan tim lawan karena semua pemain mampu mencuri bola.

“Mereka tidak terlalu sering membangun permainan, dan tidak memikirkan soal penguasaan bola. Tapi Liverpool selalu berhasil mencuri bola dari pertahanan lawan dan melakukan serangan balik dengan cepat,” tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.