Florenzi: Roma Akan Lakukan Segalanya Untuk Menang

Football5Star.com, Indonesia – Jelang leg kedua 16 besar melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB, Wakil Kapten AS Roma, Alessandro Florenzi, percaya dengan kans timnya melaju ke perempat final Liga Champions. Untuk mencapai target tersebut, ia siap memberikan segalanya untuk meraih kemenangan.

“Kami tahu laga ini sangat penting, kami akan melakukan segalanya untuk Roma agar lolos ke  babak selanjutnya. Kami bermain di kandang dan kemenangan harus didapatkan. Hasil itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa untuk tim dan juga fans,” ujar Florenzi kepada Premium Sport, Selasa (13/3/2018).

‘Saya dan semua orang di Roma akan memberikan yang terbaik, kami semua menang dan kalah, dari semua yang bermain maupun di bangku cadangan. Kami mau merasakan permainan yang luar biasa besok,” sambungnya.

@OfficialASRoma

Gelandang tengah ini juga berharap performa apik Alisson di bawah mistar. Ia yakin kiper Brasil ini bisa kembali menunjukkan permainan gemilang seperti leg pertama di Ukraina.

“Alisson? Dia bisa melakukan sesuatu yang luar biasa di lapangan dan itu kerap terjadi hingga membuat dia banyak dilirik tim lain. Tapi kami akan mencoba menahannya sekuat tenaga untuk bertahan,” ia menambahkan.

Pada leg pertama di Stadion OSK Metalist, Roma terpaksa tunduk dari tuan rumah dengan skor 2-1. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Cengiz Under, Il Lupi akhirnya harus mengakui kemenangan tuan rumah setelah Facundo Ferreyra dan Fred memastikan kemenangan Shakhtar.

Comments
Loading...