Gagal Kalahkan Barcelona, Fabregas Merasa Malu

437

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Chelsea menundukkan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions turut disesalkan salah satu pemainnya, Cesc Fabregas. Gelandang jebolan La Masia tersebut merasa malu usai gagal mengalahkan mantan timnya.

Fabregas bermain selama 84 menit sebelum ditarik keluar dan digantian oleh Danny Drinkwater. Ia berperan dalam gol pertama yang dicetak Willian. Bola tembakan pemain asal Brasil tersebut merupakan sodoran Eden Hazard yang berawal dari sepak pojoknya.

Chelsea FC v FC Barcelona
gettyimages

“Sejujurnya hasil ini sangat memalukan bagi kami. Aku pikir semuanya berjalan baik rencana. Kami menciptakan beberapa peluang matang. Bahkan, Willian bisa saja mencetak hat-trick tadi. Tapi hasil berkata lain,” ujar Fabregas dikutip BT Sport. 

Dengan hasil ini, tidak ada jalan lain bagi The Blues selain tampil mati-matian pada leg kedua di Camp Nou bulan depan. Pertandingan akan dilaksanakan pada 15 Maret 2018 mendatang.

“Kami masih punya peluang untuk lolos di pertemuan kedua nanti. Kami kembali tampil bagus ketika bermain di Camp Nou nanti. Kami harus percaya diri. Hanya itulah senjata untuk melawan tim yang sukses mendominasi 70 persen penguasaan bola,” lanjutnya.

Rekor Fabregas kala menjadi lawan di Camp Nou tidak bagus-bagus amat. Dari tiga pertandingan, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut menelan tiga kekalahan. Semuanya ia alami saat masih berseragam Arsenal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.