Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gagal Lolos 16 Besar Jadi Fase Terburuk Napoli

131

Football5Star.com, Indonesia – Napoli harus mengubur impian lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah ditaklukan Feyenoord 1-2. Kegagalan ini pun dinilai menjadi fase terburuk mereka. Berada di grup F, klub asal Naples kalah bersaing dengan Manchester City dan Shakhtar Donetsk.

Sulit bagi Dries Mertens menerima kekalahan in. Terlebih disaat bersamaan Shakhtar berhasil menjungkalkan City 2-1 di Ukraina. Kendati sudah menunjukkan permainan terbaiknya, hal itu belum cukup membuat Il Partinopei lolos dari lubang jarum.

“Kami sudah menunjukkan permainan terbaik. Setelah awal musim yang berjalan sempurna, hasil ini tentu menjadi momen terburuk dan tugas kami kali ini adalah mengembalikan level tim ini ke tempat teratas,” kata Mertens pada Mediaset Premium, Kamis (7/12/2017).

zimbio.com

Mantan pemain PSV Eindhoven ini pun mengungkapkan penyebab kekalahan timnya. “Kami gagal mengatur tempo permainan dan hal tersebut dimanfaatkan Feyenoord dan mereka memaksa kami harus mengikuti caranya bermain. Tentu ini bukan hal yang kami inginkan,” ia menambahkan.

Meski mengalami kekalahan menyakitkan di Rotterdam, penyerang asal Belgia ini ingin timnya melupakan hal tersebut. Ia pun ingin melampiaskan hasil minor ini dengan menaklukkan Fiorentina di lanjutan Serie A Italia akhir pekan ini.

“Sudah cukup untuk hari ini. Kami harus kembali ke Naples dan bersiap pada laga selanjutnya dan kembali menunjukkan performa terbaik saat menjamu Fiorentina,” tutupnya.