Football5star.com, Indonesia – Ulah kontroversial dibuat Jose Mourinho selepas laga Juventus vs Manchester United. Dia merayakan kemenangan 2-1 yang diraih Red Devils dengan menaruh tangan di telinga seperti orang yang meminta teriakan lebih keras atau mengejek bahwa dia tak mendengar suara lawan bicara.

Mourinho berkilah, itu bukan berarti ejekan kepada tim, para pemain, dan pelatih Juventus. Hal itu ditujukan kepada para tifosi Juventus yang membencinya. Menurut dia, sepanjang 90 menit, mereka mencemooh dirinya tiada henti. Itulah yang membuat dia merasa harus memberikan jawaban.

Hubungan manajer asal Portugal itu dengan tifosi I Bianconeri memang tidak bagus. Sewaktu matchday III di Old Trafford pun, dia sempat mengacungkan tiga jari ke arah mereka untuk mengingatkan treble winners yangpernah diraih saat menangani Inter Milan pada 2009-10. Status sebagai mantan pelatih Inter juga memang menjadi salah satu faktor kebeincian tifosi I Bianconeri.

Mourinho bukan satu-satunya pelatih yang kerap mendapat cemoohan dari tifosi Juventus. Carlo Ancelotti yang kini menangani Napoli pun begitu. Seperti The Special One, Don Carlo juga memberikan gesture yang mengingatkan pada kemenangan dirinya atas I Bianconeri di final Liga Champions 2002-03.

Comments
Loading...