Gelandang PSV Antusias Hadapi Messi

Football5star.com, Indonesia – PSV Eindhoven akan menjamu tamu asal Katalonia, Barcelona di Stadion Philips. Laga tersebut akan berlangsung pada matchay kelima liga Champions, Kamis (29/11/2018).

Gaston Pereiro Akui Antusias Hadapi Lionel Messi
zimbio.com

Gelandang PSV Eindhoven, Gaston Pereiro mengaku antusias menghadapi laga tersebut. Pemain asal Uruguay tersebut tak sabar untuk kembali menghadapi Bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Ini akan menjadi pertandingan yang unik. Saya sangat menikmatinya. Apakah saya penggemar Messi? Jelas. Saya sangat senang bisa bermain melawan dia. Dia adalah pemain hebat,” kata Gaston Pereiro seperti dikutip Football5star dari UEFA.com, Selasa (27/11/2018).

Pada pertemuan pertama lalu di Stadion Camp Nou, Gaston Pereiro turut bermain untuk PSV Eindhoven. Ia tampil selama 90 menit saat dikalahkan Barcelona dengan skor telak 0-4 dan Lionel Messi sukses mencatatkan hattrick di laga tersebut.

Sementara itu PSV Eindhoven, Mark van Bommel menilai atmosfer pertandingan akan ramai saat menghadapi Barcelona.

“Saya tidak khawatir tentang atmosfer di stadion. Penggemar kami selalu bersama kami. Suasana di Liga Champions sering lebih baik daripada pertandingan di Eredivisie,” ucap Bekas Kapten Timnas Belanda tersebut.

PSV Eindhoven sejatinya sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions musim ini. Dari empat pertandingan yang telah dimainkan, Rood-witten tak pernah sekali pun meraih kemenangan dengan tiga kali kalah dan satu imbang.

Comments
Loading...