Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gemilang Lawan Qarabag, Batshuayi Incar Arsenal

140

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, menyatakan bahwa ia semakin percaya diri setelah mengalahkan Qarabag pada Rabu (13/9/2017). Kini, ia siap untuk menghadapi Arsenal dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (17/9/2017).

Dalam laga penyisihan Liga Champions melawan Qarabag yang digelar di Stadion Stamford Bridge kemarin, Batshuayi dipercaya tampil sebagai starter oleh manajer Antonio Conte. Padahal, ia lebih sering menjadi pemain cadangan di ajang Premier League.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Batshuayi. Ia turut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 6-0 yang diraih timnya. Ia juga menjadi aktor penting atas gol bunuh diri Maksim Medvedev. Adapun gol-gol lainnya dicetak oleh Pedro, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, dan Tiemoue Bakayoko.

Pemain berusia 23 tahun itu mengaku senang karena berhasil membayar kepercayaan sang manajer.

“Ini adalah hasil yang baik bagi tim. Rasanya menyenangkan bisa meraih kemenangan dalam laga pertama saya di Liga Champions,” ucap Batshuayi seperti yang dikutip laman resmi klub.

Kendati menang dengan skor telak, Batshuayi menegaskan bahwa tidak ada laga yang mudah untuk dijalani. Ia pun enggan merayakan kemenangan Qarabag secara berlebihan dan memilih untuk fokus pada laga selanjutnya.

“Tidak pernah ada laga mudah di Liga Champions. Setiap laga selalu sulit, jadi Anda harus berkonsentrasi untuk memenangi setiap pertandingan. Sekarang, saya hanya memikirkan tentang laga melawan Arsenal,” kata pemain asal Belgia itu.