Chiellini: Juventus Sayang Pogba

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengeluarkan pernyataan yang membuat rumor tentang kepindahan Gelandang Manchester United, Paul Pogba kian menghangat. Pasalnya, pemain asal Prancis tersebut kini menang santer diberitakan akan pindah ke klub lain.

Juventus merupakan salah satu klub top Eropa yang digadang-gadang akan merekrut pemain termahal Manchester United tersebut. Paul Pogba memiliki kedekatan dengan Bianconeri mengingat klub tersukses di Serie A itu pernah ia perkuat selama empat musim.

Giorgio Chiellini - Paul Pogba - Juventus
zimbio.com

Saat memperkuat Juventus, Paul Pogba tampil dalam 178 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan delapan trofi. Beberapa diantaranya adalah empat kali menjuarai Serie A selama empat musim beruntun dari 2012 hingga 2016.

Saat sesi jumpa awak media sebelum pertandingan antara Manchester United Vs Juventus di Liga Champions, Selasa (22/10/2018) Giorgio Chiellini meminta maaf apabila pernyataannya soal Paul Pogba bakal meramaikan suasana.

“Pogba? Kami akan dengan senang hati menyambutnya kembali,” katanya seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Rabu (23/10/2018).

“Dia adalah pemain spesial. Dia telah ditanamkan dengan bakat luar biasa, seperti LeBron James atau [Usain] Bolt.Dia baru menjadi seorang pemimpin besar di lapangan, dia punya kemampuan secara moral,” sambungnya.

Bianconeri melepas Paul Pogba pada Agustus 2012 lalu seharga 105 juta euro. Selama dua musim memperkuat Manchester United, ia baru menyumbangkan dua trofi salah satunya adalah juara Liga Europa pada 2017 lalu.

Comments
Loading...