Chiellini Senang Juventus Lolos Lebih Awal

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, senang timnya memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions. Padahal, Bianconeri masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni melawan Young Boys.

Juventus mengalahkan tamunya, Valencia, pada pertandingan kelima Grup H Liga Champions di Allianz Stadium pada Rabu (28/11) dini hari tadi. Gol kemenangan anak asuh Massimilliano Allegri dicetak oleh Mario Mandzukic.

“Target pertama musim ini sudah terlaksana dengan baik. Kami tahu pertandingan melawan Valencia akan berjalan sulit karena mereka adalah tim bagus. Aku akui mereka tampil menyulitkan,” papar Chiellini seperti dikutip dari laman Sport360. 

Juventus dipermalukan di kandang sendiri oleh Manchester United. Menurut Giorgio Chiellini, Juventus belajar dari kekalahan menyakitkan ini. - Football5star - UEFA
uefa.com

Pemain berusia 34 tahun tersebut menganggap timnya bisa lebih menang dengan skor lebih besar. Akan tetapi, Los Che bermain cukup rapi sehingga pertahanannya sangat sulit ditembus oleh tuan rumah.

“Kami bermain terlalu bersemangat pada babak pertama sehingga ada beberapa hal tidak berjalan baik. Namun, penampilan kami meningkat selama babak kedua dan memenangi pertandingan,” lanjutnya.

“Sekarang, kami bisa fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan yang masih akan berlangsung Februari mendatang. Untuk sementara waktu, kami bisa konsentrasi penuh untuk pertandingan Serie A,” kata Chiellini menambahkan.

Juventus masih belum terkalahkan di liga musim ini. Dari 13 pertandingan, Si Nyonya Tua mengantongi 12 kemenangan dan satu hasil imbang. Tak heran, kini mereka mengantongi 37 poin, unggul delapan angka dari Napoli di posisi kedua.

Comments
Loading...