Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Girang Cetak Dua Gol, Kane Lebih Pentingkan Kemenangan Spurs

167

Football5star.com, Indonesia – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku gembira bisa menyumbangkan dua gol untuk timnya saat menjamu Borussia Dortmund dalam laga Grup H Liga Champions 2017-18 di Stadion Wembley, Rabu (13/9/2017).

Spurs unggul lebih dulu berkat gol Son Heung-Min ketika laga baru berjalan empat menit. Namun, Andriy Yarmolenko mencetak gol penyeimbang Dortmund tujuh menit berselang.

Tiga poin akhirnya menjadi milik Spurs. Kane memborong dua gol tambahan yang membawa The Lilywhites menang dengan skor 3-1, masing-masing pada menit ke-15 dan 60.

Proses gol pertama Spurs tercipta berkat kegigihan Kane. Striker timnas Inggris itu menggiring bola dari lapangan tengah dan melewati penjagaan ketat yang dilakukan beberapa pemain Dortmund sebelum menaklukkan penjaga gawang Roman Buerki.

“Saya berusaha membuktikan diri saat melawan tim-tim terbaik dan mencetak dua gol pada malam ini tentu sangat menyenangkan,” ungkap Kane, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Kendati demikian, Kane mengaku lebih memprioritaskan kemenangan dibanding golnya. Apalagi, Spurs berhasil meraih tiga poin pertama melawan klub papan atas Bundesliga selevel Dortmund yang menjadi awal positif di fase grup Liga Champions musim ini.

“Hal terpenting bagi saya adalah kemenangan tim. Kami mencatatakan start bagus di Liga Champions dan melakukannya saat menghadapi klub yang sangat tangguh seperti Dortmund,” tutur Kane.

“Gol pertama saya mungkin salah satu yang terbaik dalam karier saya. Saya senang melihat bola masuk ke gawang. Itu momen penting dalam pertandingan. Mereka baru saja mencetak gol sehingga menyenangkan kami bisa kembali unggul,” paparnya.

“Saya pikir, kami tampil profesional pada babak kedua. Kami menyulitkan mereka dengan beberapa serangan balik dan mungkin bisa menyudahi laga lebih awal, tetapi kami akan mensyukuri kemenangan 3-1 ini,” tandas Kane.