Goetze Harap Liverpool Juara Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Borussia Dortmund, Mario Goetze, tampaknya masih sangat perhatian dengan mantan pelatihnya, Juergen Klopp. Ia bahkan berharap klub yang dilatih juru taktik asal Jerman, Liverpool, bisa menjadi juara Liga Champions musim ini.

Liverpool melaju ke semifinal dengan catatan meyakinkan. Mereka mengalahkan Manchester City di perempat final dengan agregat 5-1. Selain itu, Mohamed Salah dan kolega menjadi satu-satunya semifinalis yang tidak tersentuh kekalahan musim ini.

Dengan catatan mengesankan itu, tidak ada alasan bagi Goetze untuk tidak memilih The Reds sebagai favorit. Selain itu, faktor Klopp juga diyakini menjadi alasan lain eks pemain Bayern Munich ini menginginkan Liverpool yang mengangkat Si Kuping Besar.

“Kesempatan untuk memenangi Liga Champions terbuka lebar. Mungkin cuma Klopp dan beberapa orang yang yakin bahwa Liverpool bisa mengalahkan Manchester City dengan cara seperti itu,” kata Goetze seperti dikutip Football5star.com dari Liverpool Echo, Minggu (15/4/2018).

zimbio.com
zimbio.com

Pemain yang dianggap Klopp sebagai talenta terbaik yang pernah ia latih ini juga mengingatkan bahwa babak semifinal akan lebih berat. Apalagi lawan yang dihadapi adalah AS Roma yang mampu membungkam Barcelona tiga gol tanpa balas di Stadion Olimpico

“Semifinal punya level yang lebih tinggi dari sebelumnya, terlebih lagi babak final. Ini akan menjadi perjalanan menarik dan saya selalu berharap mereka bisa melewatinya,” ucapnya.

Leg pertama semifinal akan berlangsung di Anfield pada 25 April mendatang. Setelah itu leg kedua di Olimpico akan dilangsungkan sepekan kemudian.

Comments
Loading...