Gol Icardi ke Gawang Spurs jadi yang Terbaik di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, patut berbangga mampu mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di Liga Champions tengah pekan lalu. Pasalnya, golnya itu terpilih sebagai gol terbaik Liga Champions pekan pertama.

Seperti yang diketahui, Icardi sukses membuat stadion Giuseppe Meazza bergemuruh pada menit ke-86. Tendangan first time nya dari luar kotak penalti yang memanfaatkan umpan Kwadwo Asamoah dari sisi kiri menghujam gawang Spurs yang dikawal Michael Vorm.

Golnya itu pun mampu membangkitkan Inter setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu melalui gol Christian Eriksen pada awal babak kedua. Di penghujung laga, I Nerazzuri akhirnya memastikan tiga angka pertama melalui sundulan Matias Vecino.

Penghargaan ini tentu semakin menambah prestasi yang dibuat Icardi awal musim ini. Selain menjadi gol pertamanya pada musim ini, gol tersebut juga menjadi gol debutnya di Liga Champions.

Selama memperkuat I Nerazzuri, bomber asal Argentina itu belum pernah merasakan kompetisi termahsyur Eropa itu sebelumnya. Seperti yang diketahui, klub kota Milan sudah absen berlaga di Liga Champions sejak enam musim terakhir.

Gol jarak jauh mantan penggawa Sampdoria itu berhasil mengalahkan tiga gol menawan lainnya. Yakni tendangan melengkung Mariano Diaz ke gawang AS Roma, sontekan Ousmane Dembele ke jala PSV Eindhoven, serta tendangan Renato Sanches ke gawang mantan klubnya, Benfica.

Comments
Loading...