Griezmann: Atletico Musim Ini Berbeda dengan Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid memastikan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah menaklukkan AS Monaco dengan skor 2-0. Bagi Antoine Griezmann, Atletico musim ini berbeda dengan yang terjadi dengan musim lalu.

“Yang terpenting adalah kami terus melaju dan kami telah melakukannya. Kami sangat senang, terutama ketika kalian membandingkannya dengan apa yang kami dapat di musim lalu. Sekarang kami ingin mencoba untuk duduk di posisi puncak, namun kami juga akan menikmatinya. Apapun hasilnya,” ungkapnya dikutip Football5star dari laman resmi UEFA.

Bintang Timnas Prancis ini mengakui bahwa musim lalu, ia tak maksimal. Hasilnya, Atletico Madrid gagal lolos ke babak 16 besar dan terlempar ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka hanya duduk di peringkat ketiga di bawah AS Roma dan Chelsea.

Atletico Madrid mengunci satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah di matchday kelima, mereka mengalahkan AS Monaco - Football5star - Twitter @OptaJean
Twitter @OptaJean

“Tahun lalu berbeda. Aku tak tak sepenuhnya fokus dan kami melihat itu semua. Sekarang saya lebih menikmatinya dengan rekan setimku dan fans. Hal itu membuat segalanya menjadi lebih mudah,” tambahnya.

Griezmann turut mencetak satu dari dua gol kemenangan Atletico ketika melawan Monaco. Gol tersebut membuat ia mencetak sebelas gol di sebelas pertandingan Liga Champions bersama Atletico Madrid di kandang mereka. Menanggapi raihan apik itu, mantan pemain Real Sociedad itu semringah.

“Ini adalah sebuah mimpi untuk bisa bermain di Liga Champions dan membuat aku sangat senang bermain di sini, di ‘taman bermainku’, di rumah. Ini membantu Anda di pertandingan besar seperti malam ini (melawan Monaco) dan saya menikmati tinggal di klub ini,” pungkasnya.

Comments
Loading...