Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Harapan Eks Kiper Arsenal Di 16 Besar Liga Champions

98

Football5star.com, Indonesia – Wojciech Szczesny, eks kiper Arsenal yang kini memperkuat Juventus punya harapan tersendiri di babak 16 besar Liga Champions. Ia berharap La Vecchia Signora bisa bertemu tim inggris di fase knock out tersebut.

Peluangnya untuk bertemu tim dari Premier League memang terbuka setelah Juventus keluar sebagai runner up dari grup D. Sesuai regulasi, nantinya undian akan dilakukan untuk mempertemukan juara grup dengan runner up dari grup lainnya.

Empat dari lima tim asal Inggris yaitu Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool mampu finis sebagai pemuncak klasemen di grup masing-masing. Itu berarti empat tim tersebutlah yang bisa saja menjadi lawan Juventus selanjutnya.

Wojciech Szczęsny, Juventus (zimbio.com)1
zimbio.com

“Saya sangat suka jika kita bisa memenangkan pertandingan besar di Inggris,” harap Szczesny dikutip dari ESPNFC, Kamis (7/12/2017).

Penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut juga tak gentar jika nantinya Juventus akan menghadapi tim kuat di babak 16 besar. “Kami adalah salah satu tim terkuat di Eropa dan kami tidak takut pada siapapun,” katanya.

Di sisi lain, Sszczesny menjalani laga pertamanya di Liga Champions bersama Juventus saat menghadapi Olympiakos pada pertandingan terakhir di fase grup, Rabu (6/12/2017).  Szczesny mampu membuat tiga penyelamatan dan mencatatkan clean sheet di laga yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut.