Henderson Kecewa Liverpool Takluk dari PSG

Football5star.com, Indonesia – Jordan Henderson kecewa berat Liverpool takluk dari Paris Saint-Germain di matchday kelima Liga Champions. Menurut kapten Liverpool ini, mereka memasang target untuk membawa poin penuh dari markas Jawara Prancis.

“Kami sangat kecewa. Kami merasa tengah dalam kondisi bagus ketika datang ke sini (Parc de Princes). Ini bukanlah malah kami. Tapi kami mencoba sekuat tenaga untuk bisa membawa pulang satu poin,” ungkap Henderson dilansir Football5star dari BT Sport.

Bermain di markas Paris Saint-Germain, Liverpool takluk dengan skor 2-1. Tiga gol tercipta di babak pertama. Diawali dengan gol Juan Bernat di menit ke-13 dan disusul Neymar di menit ke-37. Liverpool hanya mampu menyarangkan satu gol lewat titik putih . Yakni James Milner yang mencetak gol di menit akhir babak pertama.

Henderson Kecewa Liverpool Takluk dari PSG
UEFA

Kekalahan ini membuat persaingan di Grup C Liga Champions semakin sengit. Belum ada satupun klub di grup ini yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Di pertandingan lain, Napoli sukses menaklukkan wakil Serbia, Crvena Zvezda dengan skor 3-1. Kemenangan Napoli ini untuk sementara membuat mereka memuncaki klasemen Grup C dengan memperoleh sembilan poin.

Pertandingan terakhir Liverpool melawan Napoli akan menjadi penentu langkah kedua kesebelasan. Hal ini disadari betul oleh Henderson yang tak ingin membuang peluang.

“Kami terus ebrjalan dan berjuang. Sekarang kami hanya perlu merawat harapan kami dengan kemenangan di Anfield. Kami hanya perlu melewati pertandingan melawan Napoli. Kami masih memiliki peluang, saya kira,” pungkasnya.

Comments
Loading...