Henry Incar Kemenangan Perdananya Sebagai Pelatih

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Monaco, Thierry Henry, mengaku ingin meraih kemenangan di partai Liga Champions melawan Club Brugge pada 25 Oktober mendatang. Ia pun yakin kemenangan melawan Club Brugge akan mengembalikan kepercayaan diri dari para pemain Monaco.

Di partai perdananya sebagai pelatih, Henry harus menelan kekalahan pada partai melawan Strasbourg. Di partai tersebut, Henry menyalahkan cederanya Radamel Falcao dan kartu merah dari Samuel Grandsir sebagai biang keladi kelahan Les Monégasques.

“Di pertandingan melawan Strasbourg, kami mampu bermain dengan cukup baik. Namun, cederanya Falcao dan kartu merah Grandsir membuat kami harus mengakui keunggulan dari Strasbourg. Di partai melawan Club Brugge, kami perlu meraih kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri dari para pemain,” ungkap Henry dikutip dari laman resmi Monaco.

 

Thierry Henry - AS Monaco - Liga Champions
asmonaco.com

“Club Brugge adalah tim yang selalu berusaha hingga akhir pertandingan. Merka bekerja sebagai tim baik ketika menyerang maupun bertahan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membatasi ruang mereka di pertandingan nanti,” sambung pria 41 tahun itu.

Di ajang Liga Champions musim ini, Monaco sama sekali belum meraih kemenangan dari dua pertandingan yang sudah mereka jalani. Henry pun memastikan skuat asuhannya akan bermain habis-habisan demi meraih kemenangan di partai nanti.

“Kami harus berusaha semaksimal mungkin di Liga Champions. Satu kemenangan di Liga Champions, akan sangat berguna untuk kami semua untuk menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

Comments
Loading...