Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Heynckes Sanjung Performa Anak Asuhnya

94

Football5star.com, Indonesia – Ekspresi bahagia nampak di wajah Jupp Heynckes, pelatih Bayern Munich. Anak asuhnya bermain sesuai instruksinya dan berhasil menaklukkan raksasa baru di Eropa, Paris Saint-Germain pada laga terakhir di babak grup Liga Champions, Rabu (6/12/2017).

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Die Roten menggasak Neymar dkk dengan skor 3-1. Gol bagi Bayern diciptakan oleh Robert Lewandowski saat laga baru berjalan delapan menit. Sisanya Corentin Tolisso mencetak dua gol pada menit ke-37 dan 69.

tolisso dan coman (zimbio.com)
zimbio.com

Sedangkan satu gol untuk Les Parisien dibukukan oleh Kylian Mbappe pada menit ke-50. Heynckes secara khsusus memuji penampilan winger miliknya, Kingsley Coman. Eks pemain Juventus tersebut menciptakan dua assist dalam laga tersebut.

“Ini adalah usaha yang nyata dipertunjukkan oleh tim. Kami melakukan persis apa yang harus kami lakukan dan secara taktis sangat pandai. Penampilan Coman tidak mengherankan bagi saya, dia selalu memberi saya alasan untuk mempercayainya sebagai starter,” ujar Heynckes dikutip dari uefa.com, Rabu (6/12/2017).

Selain Coman, Tolisso yang mencetak brace untuk pertama kalinya bagi Die Roten juga menuai pujian dari sang pelatih.

“Tolisso terus membuktikan bahwa dia adalah pemain sepak bola yang hebat..Dia berlatih luar biasa minggu ini dan tidak ada keengganan dalam pikiranku untuk tidak menurunkannya,” jelasnya.

Kemenangan tersebut juga bermakna khusus bagi Heynckes. Dirinya selalu menang dalam tujuh kesempatan menghadapi klub asal Prancis.