Hindari Tim Kuat di 16 Besar, Vázquez Lega Madrid Juara Grup

Football5star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Lucas Vázquez, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas AS Roma di Liga Champions. Bagi Vázquez, penting untuk menang setelah kekalahan dari Eibar.

Madrid menang 2-0 atas tuan rumah AS Roma pada matchday 5 Grup G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Madrid sebenarnya sempat kesulitan di babak pertama. Namun, Los Blancos bangkit di babak kedua lewat gol Gareth Bale dan Vazquez.

Real Madrid
Getty Images

“Hal yang paling penting adalah untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil di Éibar. Kami berkompetisi dengan sangat baik, berlari sebagai tim yang benar dari menit pertama sampai terakhir dan itu sangat penting. Kami melakukan performa buruk beberapa hari lalu dan ingin menebus kesalahan,” kata Vázquez di situs resmi klub.
.
“Pertandingan sepak bola semakin sulit. Pertandingan sangat ketat, kedua pihak bisa memimpin dan kami cukup beruntung untuk mencetak gol setelah jeda dan kinerja kami meningkat setelah itu. Finis di puncak grup berarti kami akan berada di Pot 1 untuk pengundian babak 16 besar dan akan menghadapi tim yang finis di urutan kedua, yang membuatnya sedikit lebih mudah,” Vázquez menambahkan.

Kemenangan ini membuat Los Blancos kokoh di puncak klasemen grup dengan 12 poin. Sementara bagi Roma kekalahan di laga ini tak mengalangi langkah mereka mendampingi Madrid melaju ke babak 16 besar karena di laga lainnya, CSKA Moskow kalah dari Viktoria Plzen 1-2.

 

Comments
Loading...