Hujan Kartu Warnai Kemenangan Juventus Atas Valencia

Football5star.com, Indonesia – Hujan kartu mewarnai kemenangan Juventus atas Valencia di Liga Champions dengan skor tipis, 1-0. Satu-satunya gol kemenangan Juventus dicetak oleh Mario Mandzukic di pertengahan babak kedua.

Si Nyonya Tua hanya membutuhkan tambahan satu angka untuk bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Meskipun begitu, allenatore Juventus, Massimiliano Allegri tetap menurunkan skuat terbaiknya, termasuk sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Dari kubu tim tamu, Valencia membutuhkan poin penuh untuk bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Marcelino Garcia juga menurunkan skuat terbaiknya demi bisa mencuri angka.

Pertandingan ini lebih banyak diwarnai dengan pelanggaran dan kartu kuning. Wasit William Collum dari Skotlandia mengeluarkan delapan kartu kuning yang tiga diberikan untuk pemain Juventus. Lima kartu kuning keluar dari saku Collum untuk para pemain Valencia.

 - Football5star - Twitter @Juventusfcen
Twitter @Juventusfcen

Satu-satunya gol La Vecchia Signora lahir dari cocoran manis Madzukic di menit ke-59. Fans Juventus harus berterima kasih kepada Ronaldo yang menjadi kreator dari terciptanya gol Mandzukic. Pergerakan Ronaldo di sisi kanan pertahanan Valencia diakhiri dengan umpan silang mendatar yang diselesaikan dengan manis oleh Mandzukic.

Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan usai. Kemenangan ini memastikan langkah Juventus ke babak 16 besar. Mereka dan Manchester United menjadi wakil dari grup H Liga Champions yang lolos ke babak 16 besar.

Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): 1-Wojciech Szczesny; 20-Joao Cancelo, 19-Leonardo Bonucci, 3-Giorgio Chiellini, 12-Alex Sandro (Juan Cuadrado 46′); 30-Rodrigo Bentancur, 5-Miralem Pjanic, 14-Blaise Matuidi; 10-Paulo Dybala (Douglas Costa 79′), 17-Mario Mandzukic, 7-Cristiano Ronaldo

Pelatih: Massimiliano Allegri

Valencia (4-4-2): 13-Neto; 18-Daniel Wass, 12-Mouctar Diakhaby, 5-Gabriel Paulista, 14-Jose Gayá; 17-Francis Coquelin, 10-Daniel Parejo, 6-Geoffrey Kondogbia (Carlos Soler 72′), 7-Goncalo Guedes; 22-Santi Mina (Michy Batshuayi 67′), 19-Rodrigo (Kevin Gameiro 46′)

PelatihMarcelino Garcia

Kartu KuningRodrigo Bentancur 13′, Juan Cuadrado 60′, Blaise Matuidi 83′; Jose Gaya 31′, Geoffrey Kondogbia 43′, Mouctar Diakhaby 62′, Goncalo Guedes 69′, Michy Batshuayi 74′

Kartu Merah: –

Wasit: William Collum (Scotland)

Stadion: Allianz

Comments
Loading...