Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ini Lawan Yang Diinginkan Zidane Di Babak 16 Besar

207

Football5star.com, Indonesia – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, mengisyaratkan ingin menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions nanti. Menurutnya, klub kaya asal Paris tersebut memiliki kekuatan tersendiri musim ini.

Madrid memang bisa saja bertemu PSG, pasalnya mereka keluar sebagai runner up grup H dengan mengemas 13 poin. Nantinya dalam undian babak 16 besar, juara grup akan dikocok dan dipertemukan dengan runner up dari grup lainnya.

zimbio.com

Sesuai regulasi, undian tersebut tak akan mempermukan dua klub dari grup dan negara yang sama. Itu berarti Los Merengues berpotensi bentrok dengan Manchester United, PSG, AS Roma, Liverpool, Manchester City, Besiktas.

“Saya tidak memikirkan hasil undian sekarang. Kami punya permainan pada hari Sabtu nanti. Paris Saint-Germain telah tampil cemerlang sampai sekarang di musim ini. Banyak mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” ujar Zidane dikutip dari uefa.com, Kamis (7/12/2017).

“Mereka adalah tim yang hebat. Saya tidak akan untuk berbicara tentang undian. Saya ingin menikmati malam ini. Beristirahat dan mulai memikirkan pertandingan besar hari Sabtu melawan Sevilla,” imbuhnya.

Sepanjang sejarah Madrid mengikuti kompetisi Liga Champions, mereka belum pernah sama sekali bertemu PSG di fase knock out. Pertemuan kedua tim tersebut justru terjadi di fase grup A musim 2015/16. Saat itu, Los Merengues meraih hasil imbang 0-0 di Parc Des Princes dan menang 1-0 di Santiago Bernabeu.