Inter Alami Krisis Bek Kanan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Menjelang partai Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti dipusingkan dengan cedera dari kedua bek kanannya. Ia pun mulai memikirkan taktik apa yang akan ia gunakan untuk mengakomodir hal tersebut.

Sime Vrsaljko yang baru didatangkan dari Atletico Madrid mengalami cedera di jeda internasional pekan lalu dan tak akan dimainkan. Sementara Danilo D’Ambrosio mengalami cedera di pertandingan melawan Parma, Sabtu (15/9).

Luciano Spalletti, Inter Milan, Liga Champions
Zimbio

“Sime tak akan dimainkan di partai Liga Champions nanti. Dia masih mengalami masalah. Namun, saya kurang paham masalah apa yang ia alami. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh tim medis Inter,” kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Danilo juga nampaknya belum bisa tampil hari Selasa nanti. Kami masih harus memonitor kondisinya. Keadaan ini membuat kami hanya memiliki Kwadwo Asamoah di sektor bek sayap untuk partai menghadapi Tottenham,” lanjut Spalletti.

Il Biscione sebenarnya masih memiliki Dalbert di sektor bek sayap. Namun, pemain asal Brasil itu tak termasuk di dalam skuat Inter yang akan berlaga di Liga Champions. Pencoretan Dalbert terjadi karena Nerrazzurri terbentur masalah Financial Fair Play.

Di pertandingan melawan Spurs, mungkin Milan Skriniar akan dimainkan sebagai bek sayap. Saya juga bisa memainkan formasi 3 bek dengan menggunakan Miranda, Skriniar dan (Stefan) De Vrij serta (Antonio) Candreva di sektor wing back kanan.”

Comments
Loading...