Inter Campakkan Gagliardini dari Skuat Liga Champions

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan resmi mengumumkan 21 pemain yang didaftarkan ke Liga Champions musim ini. Pelatih Luciano Spalletti pun membuat kejutan dengan mencampakkan nama gelandang andalannya, Roberto Gagliardini.

Keputusan tersebut memang sangat mengejutkan. Pasalnya pada tiga pertandingan awal Seria A, Gagliardini selalu diturunkan sejak menit awal.

Di sisi lain, nama pelapis gelandang yang didatangkan dari Atalanta itu di Serie A seperti Matias Vecino dan Borja Valero justru dimasukkan Spalletti ke dalam skuat.

inter.it

Banyak yang beranggapan bahwa Spalletti tidak punya pilihan lain selain “menendang” Gagliardini untuk menyelamatkan timnya dari ancaman Financial Fair Play (FFP). Seperti yang diketahui, I Nerazzuri memang sedang diawasi UEFA terkait keuangan klub.

Seperti dikutip Football5star.com dari ESPN, Inter dipaksa hanya mencantumkan 21 nama di List A timnya. Padahal UEFA membolehkan 25 nama yang berada di list utama.

Ini tak lepas dari batasan pemain yang ditetapkan FFP terkait keuangan I Nerazzurri. Maka tak heran jika Spalletti terpaksa mengambil keputusan mengejutkan ini.

Kendati begitu, Gagliardini diyakini akan terus menjadi andalan Inter di lini tengah. Terlebih klub asal kota mode itu juga berlaga di Serie A serta Coppa Italia.

Sementara itu, pemain 25 tahun itu bukan satu-satunya pemain yang ditinggal Inter. Ada pula Dalbert dan Joao Mario yang tak dipanggil Spalletti. Untuk nama terakhir, dirinya memang sudah lama diprediksi tak akan perkuat Inter di Liga Champions.

Hal tersebut disebabkan perangai Mario yang sudah enggan berseragam Biru-Hitam. Selain itu, hubungannya dengan fans pun mulai memburuk setelah mengeluarkan pendapat seperti itu.

Comments
Loading...