Isco Kembali Menghilang dari Skuat Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, angkat bicara soal keputusannya tak membawa Isco saat tandang melawan AS Roma di Liga Champions. Menurut Solari, keputusan itu sudah ia pertimbangkan dengan matang.

Madrid menang 2-0 atas tuan rumah AS Roma pada matchday 5 Grup G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Madrid sebenarnya sempat kesulitan di babak pertama. Namun, Los Blancos bangkit di babak kedua lewat gol Gareth Bale dan Lucas Vazquez.

Dalam laga itu, tak ada nama Isco di starter susunan pemain atau bangku cadangan. Hal ini pun menimbulkan pertanyaan dari media.

ISco terancam tak perkuat Real Madrid sebulan karena sakit usus buntu. (football5star.com / zimbio.com)
Getty Images

“Isco tidak masuk dalam skuat dan ini adalah keputusan yang terisolasi untuk momen-momen tertentu. Gagasan untuk berada di starting line up atau duduk di bangku cadangan selalu dibesar-besarkan,” kata Solari di situs resmi klub.

“Saya selalu berpikir demikian, bahkan ketika saya seorang pemain. Tugas saya adalah memilih siapa yang bermain, siapa yang ada di bangku cadangan dan yang benar-benar ditinggalkan,” Solari menambahkan.

Kemenangan ini membuat Los Blancos kokoh di puncak klasemen grup dengan 12 poin. Sementara bagi Roma kekalahan di laga ini tak mengalangi langkah mereka mendampingi Madrid melaju ke babak 16 besar karena di laga lainnya, CSKA Moskow kalah dari Viktoria Plzen 1-2.

Comments
Loading...