Istri Korban Pengeroyokan Fans Roma Tagih Janji Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Martina Cox, istri dari Sean Cox seorang Pendukung setia Liverpool yang menjadi korban pengeroyokan Suporter AS Roma di depan Stadion Anfield pada April lalu menagih janji dari The Reds. Ia berharap ada sumbangan dana kepada suaminya tersebut.

Istri Korban Pengeroyokan Fans Roma Tagih Janji Liverpool
zimbio.com

Para Pemain Liverpool memberikan dukungan kepada Sean Cox dengan membentangkan sebuah spanduk usai menyingkirikan AS Roma di Stadion Olimpico pada semifinal Liga Champions musim lalu.

Sedangkan klub berjuluk Il Lupi tersebut memberikan donasi dana sebesar 150 ribu euro. Uang tersebut urunan di mana 100 ribu euro dari Roma Care Foundation dan sisanya langsung dari Presiden Klub AS Roma, James Pallotta.

“Roma tidak memiliki hubungan dengan Sean. Tetapi mereka benar-benar telah terlibat dalam hal kegiatan penggalangan dana ke pada kami,” kata Martina Cox seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (27/11/2018).

“Saya masih berharap (Liverpool akan membantuny). Ya , mari kita tunggu dan lihat, hanya itu yang bisa saya katakan pada titik ini,” sambungnya.

Martina Cox begitu terenyuh dengan sumbangan yang diberikan oleh AS Roma. Ia juga menceritakan perjuangan sang suami melewati masa-masa kritis saat ditangani oleh tim medis.

“Saya rindu Sean, anak-anak merindukan ayah mereka. Kami mencoba mengatasi itu dan melakukan yang terbaik yang kami bisa. Sean ingin melanjutkan hidup kita dan kita berusaha sebaik mungkin.”

Comments
Loading...