Jelang Liverpool vs Roma, Henderson Sanjung De Rossi

141

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberikan pujian kepada gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Di mata Henderson, De Rossi adalah pemimpin yang fenomenal.

Liverpool akan menjamu Roma pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (24/4/2018) dinihari WIB. Dalam duel nanti, Henderson akan berduel dengan De Rossi di lini tengah.

Daniele De Rossi, AS Roma, Barcelona
Twitter AS Roma

“De Rossi? Dia pemain fantastis, pemimpin yang fantastis. Dia pemain besar dan dia terbiasa dengan permainan semacam ini. Aku merasa kami juga memiliki pengalaman di tim, mungkin tidak sebanyak dia, dan aku merasa siap untuk tantangan ini. Ini adalah salah satu yang kami tunggu,” kata Henderson seperti dilansir Soccerway.

“Di Anfield, atmosfernya luar biasa. Ini memberi kami dorongan yang hebat dan ini sangat membantu kami. Aku yakin atmosfer di Roma tidak akan berbeda, tetapi aku pikir para penggemar akan membantu kami.”

“Memainkan semifinal Liga Champions di Anfield sangat besar. Ini adalah apa yang Anda impikan, jadi ini akan menjadi malam yang fantastis. Malam yang sangat besar. Tetapi Anda harus tetap fokus, terus melakukan hal yang benar. Anda ingin melihat ke belakang dan tahu apa yang telah Anda lakukan. Jelas suasananya akan luar biasa,” Henderson menambahkan.

Roma sendiri melawat ke Anfield dalam form yang ideal. Giallorossi tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya.