Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Joel Matip Bertekad Bawa Liverpool ke Liga Champions

126

Football5star.com, Indonesia – Liverpool akan kembali menghadapi Hoffenheim dalam pertandingan leg kedua playoff  Liga Champions. Laga akan digelar di kandang Liverpool, Anfield Stadium. Bek tengah mereka, Joel Matip, optimistis timnya bisa mempertontonkan permainan menarik. Tim asuhan Juergen Klopp kini mengantongi keunggulan agregat 2-1 usai menang pada pertemuan pertama di Rhein-Neckar Arena pekan lalu.

“Kami akan bermain seperti biasa. Kami percaya diri bisa bermain bagus besok, tapi percaya diri saja tidak cukup. Kami harus tetap bekerja keras besok karena lawan juga pasti akan berjuang keras untuk menang,” ungkap mantan pemain Schalke tersebut.

Matip mengaku sangat antusias untuk merasakan atmoster Liga Champions bersama Liverpool. Ia yakin, faktor kandang akan berperan penting dalam pertandingan besok. Untuk itu, ia berjanji akan sekuat tenaga mengembalikan The Reds ke kompetisi klub paling elit di Benua Biru tersebut.

“Liverpool punya sejarah panjang di Liga Champions. Saya sangat senang bisa berkesempatan main di momen ini. Apalagi Anfield merupakan tempat spesial untuk pertandigan malam kompetisi Eropa. Aku tidak sabar untuk segera bermain,” lanjut Matip.

Pemain timnas Kamerun tersebut memiliki catatan bagus kala jumpa Hoffenheim sepanjang karirnya. Dari 14 laga, Matip berhasil memenangkan delapan duel dan mencetak satu gol.

Sisanya, ia meraih dua imbang dan tiga kali kalah dari tim yang kini diarsiteki Julian Nagelsmann. Hasil imbang dan kalah diraihnya saat masih bermain di Bundesliga bersama Schalke. Sementara ketika berseragam Liverpool, ia baru sekali menghadapi Hoffenheim dan langsung meraih kemenangan.