Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jose Mourinho Buat Manchester United Kembali Menakutkan

611

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker, memuji kinerja Jose Mourinho dalam menangani Setan Merah dua musim belakangan. Menurutnya, The Special One berhasil membuat United kembali menjadi tim yang menakutkan.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut seakan kehilangan sentuhannya sebagai tim papan atas. Mereka sempat dua kali ganti pelatih sebelum Mourinho datang awal musim lalu.

“Ada perbedaan mencolok antara tim musim ini, dibandingkan dengan musim lalu ketika kami lebih sering meraih hasil imbang. Mereka adalah tim pembunuh sekarang. United bisa saja puas dengan keunggulan satu gol tapi itu tidak terjadi. Tim ini kembali lapar akan kemenangan,” ungkap Parker.

Parker yang mempersembahkan dua gelar Premier League di bawah kepemimpinan Sir Alex optimistis United bisa sukses musim ini. Musim ini, Setan Merah menghadapi empat turnamen utama. Salah satunya adalah Liga Champions.

“United kembali ditakuti dan Jose (Mourinho) bisa mewujudkan itu dengan cepat. Aku pikir mereka bisa lebih kuat di Liga Champions. Jika mereka berhasil lolos grup dan Zlatan Ibrahimovic kembali dari cedera, mereka akan bisa berbuat lebih di fase gugur,” tambah Parker.

The Red Devils memulai Liga Champions musim ini dengan meyakinkan. Romelu Lukaku dkk berhasil mengandaskan perlawanan Basel di Old Trafford dengan skor 3-0. Salah satu aktor kemenangan malam itu adalah pemain anyar mereka, Romelu Lukaku.