Klopp Berharap Mbappe dan Neymar Bisa Tampil

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp benar-benar berharap agar dua Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe bisa bermain. Pertemuan kedua klub tersebut akan berlangsung pada matchday kelima Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (29/11/2018).

Manajer Liverpool, Juergen Klopp benar-benar berharap agar dua Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe bisa bermain
uefa.com

Neymar dan Kylian Mbappe sebelumnya mengalami cedera saat memperkuat negara masing-masing saat jeda internasional. Mbappe menderita cedera bahu saat menghadapi Uruguay, sedangkan Neymar mengalami sakit di pangkal paha kala bertemu Kamerun.

Media asal Prancis, Lequipe memprediksikan kedua pemain sudah bisa bermain saat menghadapi Liverpool. Meski di laga sebelumnya melawan Toulouse, PSG tak memainkan kedua pemain tersebut.

“Saya benar-benar senang mereka (Mbappe dan Neymar) tidak terluka parah. Itu bisa saja terjadi – kami selalu mengharapkan mereka bermain. Jauh lebih sulit untuk mempersiapkan permainan ketika pemain saya tidak tahu perubahan pada lawan yang terjadi dari waktu ke waktu,” kata Juergen Klopp saat sesi jumpa awak media, Selasa (27/11/2018).

Lebih lanjut juru taktik asal Jerman tersebut mengakui Liverpool bakal mendapatkan perlawanan sengit saat bertandang ke Kandang PSG. Akan tetapi ia berharap anak asuhnya tak tampil inferior di laga tersebut.

“Kami tidak pernah mengeluh tentang hal itu, kami tidak berpikir negatif tentang hal itu. kami melihat ke depan untuk permainan. PSG sangat dominan di liga, kami harus memastikan mereka tidak begitu dominan melawan kami.”

Comments
Loading...