Juve ke Camp Nou Tanpa Chiellini dan Mandzukic

198

Football5Star.com, Indonesia – Persiapan Juventus menghadapi Barcelona di Liga Champions terganggu. Dua pemain inti mereka, Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic dipastikan tidak bisa memperkuat Si Nyonya tua. Keduanya tidak akan disertakan dalam lawatan ke Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Melalui situs resminya, Klub asal Turin tersebut mengonfirmasi bila Chiellini dan Mandzukic akan absen. Meski mengikuti latihan pada Senin pagi, keduanya diragukan tampil karena masih dalam masa penyembuhan cedera. Berita ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Si Nyonya Tua. Terlebih lawan yang akan mereka hadapi adalah Barcelona.

Mandzukic sebelumnya sudah terlihat pincang saat melawan Chievo di akhir pekan. Sejatinya ia sudah merasakan masalah di kakinya setelah membela Kroasia di kualifikasi Piala Dunia. Hal ini pun membuat kondisinya semakin memburuk setelah dirinya tetap dimainkan Allegri.

Sedangkan kondisi Chiellini juga tidak lebih baik. Bek andalan Italia ini masih menjalani pemulihan cedera betis yang dialami, sehingga Allegri tidak berani mengambil resiko memainkan wakil kaptennya tersebut.

Masalah La Vecchia Signora bukan hanya terjadi pada dua pemainnya tersebut. Selain mereka, Allegri juga dipastikan kehilangan Juan Cuadrado yang terkena kartu merah pada final musim lalu. Lubang yang ditinggal Chiellini pun diperparah dengan kondisi pemain baru, Benedikt Howedes, yang kondisinya belum fit 100 persen.

Kendati demikian, Juve sudah bisa menurunkan Alex Sandro yang sudah kembali ke skuat utama setelah terkena flu.