Juventus Gagal Taklukkan Sporting, Allegri Ngamuk

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, marah besar dengan performa timnya saat melawan Sporting. Ia juga kesal karena Bianconeri tak bisa meraih kemenangan.

Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan tuan rumah Sporting CP pada matchday keempat Grup D Liga Champions 2017-2018 di Estádio José Alvalade, Selasa (1/11/2017).

Dalam laga ini, Juventus tertinggal lebih dulu setelah gawang Gianluigi Buffon dibobol Bruno Cesar pada menit ke-20. Juventus harus menunggu hingga menit ke-79 untuk menyamakan skor. Higuain mencetak gol penyama sekaligus menghindarkan timnya dari kekalahan.

“Ini mengecewakan, karena kami memiliki kesempatan untuk memastikan lolos dan kami tidak melakukannya. Sekarang kami masih harus menghadapi Barcelona dan kemudian Olympiakos, jadi semuanya belum pasti,” kata Allegri kepada Mediaset Premium.

“Saya kecewa karena babak pertama itu jelek, yang kedua lebih baik. Kami seharusnya lebih terorganisir.”

Sporting CP vs Juventus, Liga Champions
Zimbio

Hasil ini tak mengubah posisi Juve di peringkat kedua klasemen Grup D dengan perolehan tujuh poin dari empat laga. Juve tiga poin di belakang Barcelona yang memimpin klasemen. Sporting menempati posisi ketiga dengan empat poin.

“Semuanya sangat sederhana, kami harus menang di sini dan kemudian semuanya akan selesai, kami akan lolos. Terbukti tim ini perlu rasa takut untuk bermain bagus. Semuanya masih terbuka, kami harus pergi ke Athena dan itu bisa menjadi neraka,” Allegri menambahkan.

Comments
Loading...