Kalah dari Madrid, Manolas Sebut Roma Tak Beruntung

Football5star.com, Indonesia – AS Roma kalah dengan skor tipis di kandang sendiri dari Real Madrid. Kostas Manolas menyebut AS Roma tak beruntung dan tak selayaknya kalah.

“Saya bahkan tidak bisa berkata apapun di kesempatan pertama mereka. Itu adalah pantulan yang tak sengaja dan mereka mencetak gol. Kami membuang tiga atau empat peluang dan kami tak bisa unggul. Mereka lebih klinis di depan gawang, ” ucap bek bernomor 44 itu dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Di babak pertama, penampilan Il Lupi memang cukup apik. Mereka beberapa kali menebarkan ancaman. Sayangnya, penampilan mereka di babak kedua menurun dan gagal menduplikasi penampilan mereka di babak pertama.

“Kami lebih unggul dari Real Madrid di babak pertama, tim yang memenangkan Liga Champions tiga tahun berturut-turut. Tetapi jika Anda superior dan tidak mengambil peluang, Anda akan kalah,” tegasnya.

Football5star - Twitter @ASRomaEN
Twitter @ASRomaEN

Kunci kekalahan Roma di pertandingan ini bagi Manolas adalah mereka tak mampu bangkit setelah gol pertama. Gol Gareth Bale itu membuat mental rekan-rekannya terjatuh.

“Setelah itu (gol pertama Bale), kami jatuh dan mereka mengambil alih permainan. Kami adalah tim muda, kami butuh kesabaran dan harus mendapatkan banyak pengalaman,” imbuhnya.

Kekalahan itu tak menutup jalan AS Roma untuk lolos ke babak 16 besar. Kedua kesebelasan, baik Roma ataupun Real Madrid telah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Kepastian itu datang setelah di pertandingan sebelumnya, CSKA Moskva secara mengejutkan takluk di kandnag dari Viktoria Plzen.

Comments
Loading...