Kalah di Kandang, Di Francesco Marah dengan Anak Asuhnya

Football5star.com, Indonesia – AS Roma harus mengakui keunggulan tim tamu, Real Madrid dengan skor 2-0. Kekalahan itu membuat Eusebio Di Francesco marah dengan anak asuhnya. Ia kesal anak asuhnya kerap melakukan kesalahan yang dihukum dengan dua gol yang tercipta di babak kedua.

“Kami tidak dapat terus melakukan kesalan yang sama berulang kami. Setiap kami kemasukan gol, kami kehilangan konsentrasi dan membuat kepala kita terjatuh,” ungkapnya dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Kesalahan yang terus berulang itu membuat mantan pelatih Sassuolo itu geram. Sebelumnya, saat mealwan Udinese, anak asuhnya juga melakukan kesalahan yang sama.

“Itu membuat saya sangat marah, saya hampir tidak bisa menggambarkannya. Jika Anda bermain sangat baik melawan tim seperti Real Madrid, Anda tidak bisa begitu saja membiarkan mereka unggul,” tambahnya.

Ia pun memberikan contoh para pemain yang melakukan kesalahan. Sialnya, yang melakukan kesalahan bukanlah pemain muda yang lebih membuat Di Francesco geram.

Twitter @ASRomaEN
Twitter @ASRomaEN

“Jika Anda melihatnya, kesalahan besar pertama adalah dari Fazio, yang bukan pemain muda. Beberapa pemain kami yang lebih berpengalaman juga membuat kesalahan. Para pemain yang lebih muda begitu bersemangat sehingga terkadang mereka bisa membuat keputusan yang salah ketika ada di depan gawang,” ungkapnya dengan geram.

Meskipun begitu, ia tak sepenuhnya memberikan beban kesalahan kepada para pemainnya. Ia menyadari anak asuhnya mayoritas adalah pemain muda dan tak berpengalaman..

“Selain kesalahan individu, dan hari ini kami pergi dengan tim yang sangat muda. Kami kehilangan memiliki banyak pemain penting, tapi kami keluar dengan sikap yang baik,” pungkasnya.

Comments
Loading...