Kalahkan Valencia, Bonucci Puji Szczesny

Football5star.com, Indonesia – Juventus sukses mengalahkan Valencia dengan skor tipis, 1-0 lewat gol Mario Mandzukic. Leonardo Bonucci memberikan apresiasi tinggi kepada sang kiper, Wojciech Szczesny.  Juventus memang menguasai pertandingan, namun penampilan mantan kiper Arsenal itu mampu mementahkan satu peluang emas pasukan dari Mestalla.

“Wojciech Szczesny membuat penyelamatan gemilan. Dia tak akan menjadi penjaga gawang utama Juventus, tanpa ada alasan. Kalian harus siap untuk bergerak, bahkan ketika sangat jarang kiper melakukan penyelamatan,” ungkap Bonucci dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Kemenangan tipis Si Nyonya Tua itu membuat mereka lolos ke babak 16 besat Liga Champions. Hasil ini amat disyukuri oleh pemain yang sempat “membelot” ke AC Milan tersebut.

Football5star - UEFA
UEFA

“Yang terpenting bagi kami adalah kami mampu mencapi tujuan utama kami untuk lolos. Dengan hasil yang didapat oleh Manchester United, kami akan datang ke Bern (melawan Young Boys) untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Untuk saat ini, Bonucci hanya akan menikmati kemenangan yang membuat mereka lolos. Untuk selanjutnya, ia berpesan kepada seluruh elemen tim untuk lebih fokus karena pertandingan di babak 16 besar akan jauh lebih berat dibandingkan sebelumnya.

“Kami akan menikmati bagian ini ketika lolos ke fase berikutnya. Namun kami juga haurus meningkatkan permainan kami. Bagaimana kami membaca permainan dan meningkatkan kepercayaan diri,” pungkasnya.

Juventus dan Manchester United menjadi perwakilan dari Grup H Liga Champions yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka berselisih dua poin di Grup H. Juventus memiliki 12 poin dan Manchester United dengan 10 poin.

Comments
Loading...