Karius: Ramos Tidak Minta Maaf Soal Cedera Saya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Beberapa bulan usai final Liga Champions yang kelam baginya, Loris Karius angkat suara. Terutama, ia menyoroti benturan yang melibatkan dirinya dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Kala itu, menurut Karius, kapten timnas Spanyol itu tahu bahwa dirinya mengalami cedera kepala.

“Hanya dia (Ramos) yang tahu bahwa saya cedera karenanya tapi dia tak pernah meminta maaf. Sudah terbukti secara medis bahwa saya mengalami gangguan penglihatan karena benturan dengan Ramos. Di kondisi normal, saya tidak akan melakukan blunder tersebut jadi saya tidak bisa menjelaskan itu,” ujar kiper asal Jerman ini dikutip dari Bild.

Untuk diketahui, kiper berusia 25 tahun ini melakukan dua blunder di final Liga Champions Eropa musim lalu melawan Madrid. Blunder pertamanya dimanfaatkan oleh Karim Benzema untuk membuka skor. Sementara blunder kedua, dia salah mengantisipasi sepakan jarak jauh Gareth Bale yang berujung gol kedua bagi Los Blancos.

Karius
Foto: independent.co.uk

Namun, beberapa hari kemudian ada laporan medis yang menyatakan bahwa di final yang dihelat di Kiev itu, Karius mengalami cedera kepala. Berdasarkan pemeriksaan Rumah Sakit Massachusetts, dilaporkan bahwa eks kiper Mainz ini mengalami gegar otak ringan yang mengganggu kerja visual di matanya. Rilis laporan ini sendiri dikeluarkan pada 4 Juni 2018, beberapa hari usai final yang dimenangkan Madrid tersebut.

Kini, Loris Karius tengah menjalani masa peminjaman ke Besiktas selama dua tahun. Liverpool sendiri memutuskan melepas Karius dan mendatangkan kiper AS Roma asal Brasil, Allison Becker, dengan harga 72 juta paun.

Comments
Loading...