Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kehilangan Banyak Pemain, Bosz Percaya Madrid Tetap Kuat

111

Football5Start.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, tidak melihat keuntungan di balik badai cedera yang menimpa skuat Real Madrid. Jelang bentrok kedua tim di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, pria asal Belanda itu justru menganggap El Real masih tetap kuat.

Los Blancos dipastikan akan kehilangan Marcelo, Karim Benzema, Mateo Kovacic, dan Theo Hernandez. Zinedine Zidane diuntungkan dengan pulihnya Toni Kroos jelang lawatan mereka ke Signal Iduna Park.

“Saya tidak berpikir Madrid jadi tidak bagus karena problem cedera. Mereka memiliki skuat yang sangat baik dan saya bisa pastikan kami tidak diuntungkan dengan badai cedera itu,” ungkap Bosz saat konferensi pers, Selasa (26/9/2017).

Pelatih berkepala plontos ini juga mengaku senang menyaksikan permianan Madrid. Ia beranggapan skuat El Real memiliki teknik permainan yang cukup menawan. Terlebih sejak Zidane melatih klub Ibukota Spanyol itu.

“Sejak Zidane di sana, permainan mereka terus meningkat. Saya menyukai permainan yang mereka tunjukkan. Sangat mengalir dan 11 orang di lapangan sudah tahu apa yang harus dilakukan pada semua kondisi,” pungkasnya.

Di ajang Liga Champions musim ini, klub dengan kostum kebesaran Hitam-Kuning ini mengawalinya dengan buruk. Mereka takluk 1-3 saat melawat ke kandang Tottenham Hotspur dua pekan lalu. Sebaliknya, Madrid berhasil mengawali kampanyenya di Eropa dengan kemenangan 3-0 atas Apoel Nicosia.