Kemenangan Krusial Bagi Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku puas dengan kemenangan timnya atas AS Roma di Liga Champions. Bagi Solari, penting untuk menang setelah kekalahan dari Eibar.

Madrid menang 2-0 atas tuan rumah AS Roma pada matchday 5 Grup G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Madrid sebenarnya sempat kesulitan di babak pertama. Namun, Los Blancos bangkit di babak kedua lewat gol Gareth Bale dan Lucas Vazquez.

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Getty Images

“Penting bagi kami untuk pulih dengan cepat dan para pemain menunjukkan rasa tanggung jawab individual dan kolektif yang besar. Kami senang dengan penampilan tadi,” kata Solari di situs resmi klub.

“Pertandingan sepak bola 90 menit dan kami mampu mengatur segalanya saat pertandingan berlangsung. Kami bekerja keras di babak pertama, meskipun Roma memiliki peluang yang jelas di akhir babak pertama, setelah kesalahan dari kami, yang bisa mengubah arah permainan. Di babak pertama, kami melakukan apa yang kami butuhkan dan kami efektif di babak kedua,” Solari menambahkan.

Kemenangan ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen grup dengan 12 poin. Sementara bagi Roma kekalahan di laga ini tak mengalangi langkah mereka mendampingi Madrid melaju ke babak 16 besar karena di laga lainnya, CSKA Moskow kalah dari Viktoria Plzen 1-2.

Comments
Loading...