Navas Tak Gentar Hadapi Lini Serang Liverpool

289

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan melakoni laga krusial di final Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu (26/5) akhir pekan nanti. Pertandingan nanti menjadi pertaruhan bagi Los Blancos yang masih nihil gelar musim ini.

Tim ibu kota Spanyol tersebut harus merelakan gelar La Liga ke tangan sang rival abadi, Barcelona. Demikian pula dengan trofi Copa del Rey yang musim ini kembali menjadi milik tim asal Catalonia tersebut.

Keylor Navas - Bayern Munich vs Real Madrid - Football5star - uefa
uefa.com

Menghadapi anak asuh Juergen Klopp memiliki tantangan tersendiri. Maklum, sejauh ini The Reds masih tercatat sebagai tim paling produktif dengan koleksi 40 gol. Berjarak 10 gol lebih banyak dari anak asuh Zinedine Zidane.

Melihat statistik tersebut, kiper Madrid, Keylor Navas, menegaskan tidak gentar. “Lini depan Liverpool memang cukup menyeramkan. Tapi, kami punya deretan pemain belakang terbaik di dunia,” katanya dikutip dari Marca.

Meski demikian, Navas menolak untuk meremehkan sang lawan. Penjaga gawang asal Puerto Riko tersebut menyatakan hanya antusias menyongsong gelar ketiga Madrid di Liga Champions selama empat musim terakhir.

“Sangat menyenangkan rasanya bisa bermain dalam tiga final beruntun. Kami akan tetap menyambut pertandingan ini dengan kerendahan hati karena kami menghormati tim lawan. Meskipun kami yang dianggap favorit,” lanjutnya.

Real Madrid sempat terseok di fase grup setelah hanya lolos sebagai runner-up di bawah Tottenham Hotspur. Namun, setelahnya mereka sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain, Juventus, hingga Bayern Munich.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.