Klopp Bela Penampilan Lovren Saat Hadapi Roma

173

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp, Manajer Liverpool membela beknya, Dejan Lovren akibat satu gol yang bersarang ke gawang timnya saat menghadapi AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (24/4/2018). Menurutnya kesalahan tersebut masih berstatus wajar.

Jurgen Klopp
daily mirror

Dia lalu membandingkan Lovren dengan kesalahan pemain bertahannya saat membesut Borussia Dortmund, Mats Hummels. “Dia pernah membuat kesalahan yang lebih besar. Padahal dia adalah bek berkelas,” katanya seperti dikutip Football5star dari Football365.com, Kamis (26/4/2018).

Menurut Klopp, barisan pertahanan yang digalang anak asuhnya sudah tergolong solid. Bahkan, dia menilai Roma benar-benar kesulitan dan nyaris tanpa peluang di pertandingan tersebut.

“Kami benar-benar solid dalam pertahanan. Gol Itu terjadi satu kali mereka memainkan bola panjang ke dalam kotak penalti. Di mana sebelumnya nyaris tak ada ancaman ke gawang kami,” ucap Klopp.

“Kami tidak memberikan ruang apa pun kepada Roma. bukan karena kami benar-benar bermain terbuka. Tapi karena kami semua bermain ofensif dan kemudian mereka memiliki satu kesempatan setelah yang lain,” pungkasnya.

Liverpool berhasil menang dengan skor 5-2 di leg pertama. Walau demikian, Klopp tak mau sesumbar. Pasalnya, dia menilai segala sesuatunya bisa terjadi pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (3/5/2018).