Klopp: Laga PSG vs Liverpool Paling Ditunggu di Fase Grup

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sudah tidak sabar menghadapi Paris Saint-Germain dalam matchday kelima Liga Champions, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB. Baginya pertemuan kedua tim menjadi yang paling ditunggu di fase grup musim ini.

PSG dan Liverpool memang menjadi daya Tarik tersendiri musim ini. Sudah menjadi rahasia umum jika keduanya dihuni oleh pemain-pemain jempolan. Bahkan pada pertemuan pertama di Anfield, mereka saling kejar mengejar gol sebelum The Reds memastikan kemenangan 3-2.

Pada laga yang akan berlangsung di Parc des Princes, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbesar asa lolos ke fase knockout. Sekadar informasi, keempat tim yang tergabung di Grup C masih berpeluang tersingkir.

van Dijk
zimbio.com

“Laga ini mungkin akan menjadi yang paling ditunggu orang-orang di fase grup Liga Champions musim ini. Seringkali Anda melihat grup dan berpikir ‘Oke, satu atau dua jelas, mari kita lihat siapa yang akan keluar ke Liga Europa,” kata Klopp seperti dilansir situs resmi Liverpool, Selasa (27/11/2018).

“Dalam Grup ini belum ada yang lolos. Kami sedikit dibantu dengan hasil positif dan hasil negatif. Itulah yang akan membuat Anda semakin tangguh. Sekarang kami hanya memikirkan laga di depan mata yang harus dimenangkan,” ia menambahkan.

Liverpool datang ke Paris dengan kekuatan penuh. Trio penyerang mereka seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino siap dimainkan. Selain itu, Xherdan Shaqiri juga bisa menjadi senjata rahasia Klopp pada laga kali ini.

Comments
Loading...