Klopp Lagi-lagi Khawatirkan Kondisi Henderson

Football5Star.com, Indonesia – Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp, lagi-lagi mengkhawatirkan kondisi Jordan Henderson. Kapten The Reds itu tidak diturunkan saat menghadapi Southampton akhir pekan lalu.

Nama Henderson sebelumnya diprediksi akan mewarnai starting line up Liverpool di St Marry Stadium. Namun, Klopp akhirnya mencoret gelandang tengah tersebut setelah mendapat laporan dari tim medis klub mengenai kondisinya.

Tapi eks pemain Sunderland itu tetap dibawa sang manajer ke Porto untuk menghadapi tuan rumah di 16 besar Liga Champions, Kamis (15/2/2018) dinihari WIB. Walau begitu, Klopp belum memastikan apakah menurunkan pemainnya itu sejak awal atau tidak.

“Ini keputusan yang sulit untuk mengistirahatkannya melawan Southampton kemarin, terutama karena kami sudah yakin bisa memainkannya dan semuanya sudah terjadi. Tapi Hendo sudah kembali dan dia adalah pemain penting kami,” ujar Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (13/2/2018).

@LFC

“Saya sebenarnya ingin menurunkannya pada 20 menit terakhir, tapi hal itu tidak bisa dilakukan karena keadaan tidak memungkinkan. Sekarang ia sudah kembali berlatih penuh dan itu membuatnya lebih baik,” sambungnya.

Pada laga di Stadion Do Dragao, Klopp lagi-lagi tidak bisa memprediksi kondisi pemain 27 tahun itu. Tapi ia masih memiliki beberapa opsi di lini tengah andai Henderson benar-benar tidak bisa dimainkan.

“Kami punya Woodburn sebagai opsi. Selain itu Emre Can juga sedang dalam kondisi terbaiknya. Saya harap semuanya bisa berjalan dengan baik,” ia melanjutkan.

Comments
Loading...