Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Klopp: Liverpool Kurang Kejam Lawan Sevilla

90

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai timnya bermain kurang efektif saat melawan Sevilla. Hal inilah yang jadi penyebab The Reds gagal menang.

“Sevilla beruntung penalti kami gagal, mungkin penalti kedua bisa terjadi, tapi kami memiliki lebih banyak peluang dan itu penting bahwa kami memiliki peluang,” kata Klopp di situs resmi klub.

“Bahkan melawan tim defensif yang benar-benar terorganisir dengan baik, kami menciptakan banyak peluang. Kami tidak memanfaatkannya, itu benar, tapi dalam sepak bola, sangat penting untuk terus berlanjut. Ada banyak permainan di depan dan kami akan mencoba lebih baik,” Klopp menambahkan.

Liverpool bermain 2-2 kontra Sevilla pada matchday pertama Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (13/9/2017) dinihari WIB. Liverpool tertinggal lebih dulu saat laga berjalan lima menit. Wissam Ben Yedder memanfaatkan kelengahan pertahanan Liverpool dan membawa Sevilla memimpin.

Liverpool lantas merespons dengan dua gol sebelum babak pertama berakhir. Roberto Firmino menyamakan kedudukan di menit ke-21, lalu Mohamed Salah membalikkan kedudukan di menit ke-37.

Liverpool sejatinya punya kesempatan memimpin 3-1 di menit ke-41, saat dihadiahi penalti oleh wasit. Tapi Firmino gagal memaksimalkannya. Tuan rumah mengontrol jalannya pertandingan di babak kedua, tapi justru kecolongan. Di menit ke-72 Joaquin Correa menyamakan kedudukan. Gol itu sekaligus jadi yang terakhir di laga ini.

Hasil itu membuat Liverpool dan Sevilla sama-sama menghuni peringkat pertama dengan torehan satu poin di klasemen sementara Grup E, mengingat Maribor dan Spartak Moscow bermain 1-1.